JALIN SEMANGAT KEKELUARGAAN, PANGLIMA KOLINLAMIL BERBAUR DENGAN PRAJURIT SATLINLAMIL 2

TNI AL727 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan prajurit dan PNS Satuan Lintas Laut Militer 2, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Agus Hariadi beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Nana Agus Hariadi melaksanakan olah raga bersama dan dilanjutkan dengan Jam Komandan di Mako Satlinlamil 2, Surabaya, Selasa (22/11). Turut hadir mendampingi Panglima Kolinlamil, Asisten Personel Pangkolinlamil, Kadisharkap Kolinlamil, Komandan Satlinlamil 1 dan 2. Kegiatan ini merupakan media bagi Panglima Kolinlamil untuk bertatap muka dan berinteraksi secara langsung dengan anak buahnya mengingat Mako Satlinlamil 2 berada di luar Jakarta. Diawali dengan peregangan dan senam pagi, olah raga bersama dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute Mako Satlinlamil 2 melewati patung Gajah Mada, Komplek Koarmada 2 dan kembali ke Mako Satlinlamil 2.

Usai melaksanakan olah raga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Jam Komandan seluruh prajurit dan PNS Satlinlamil 2 di Gedung Laut Banda, Mako Satlinlamil 2. Panglima Kolinlamil menekankan kembali bahwa kesehatan adalah harga yang paling berharga untuk itu harus diupayakan untuk selalu dijaga dengan cara secara rutin melaksanakan olah raga dan tentunya didukung dengan makan makanan yang bergizi. Hal lain yang menjadi penekanan Panglima Kolinlamil adalah bijak dalam bermedia sosial. “Saya berpesan agar seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil agar selalu menjaga diri dan keluarganya dalam menggunakan media sosial. Kemajuan teknologi pada saat ini pencarian informasi secara universal dapat dengan mudah didapat, namun bilamana media sosial disalahgunakan tentunya akan berdampak negatif untuk kita, instansi dan keluarga. Sekali lagi saya menegaskan bijaklah dalam menggunakan media sosial. Jarimu adalah harimaumu.” tegas Panglima Kolinlamil.

Lebih lanjut Panglima Kolinlamil menyampaikan kepada seluruh Komandan unsur KRI, untuk menyeragamkan hal-hal yang terkait dengan informasi KRI seperti bagan organisasi KRI, penulisan pos tempur ataupun penempatan perlengkapan PEK. Bagi para Komandan Satuan maupun Komandan KRI untuk selalu menjaga keharmonisan antara atasan dan bawahan baik dalam hubungan kerja atau kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Tidak lupa Panglima Kolinlamil mengingatkan prajuritnya untuk melaksanakan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono khususnya dalam hal meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL. (Dispen Kolinlamil)

#kasal
#tni_angkatan_laut
#tnialrumahpancasila
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy