Jalin Silaturahmi, Babinsa 02/ Sidikalang Gelar Komsos Bersama ASN Kecamatan Parbuluan.

Dairi—–Babinsa merupakan unsur dari tiga pilar di tingkat Kecamatan, Babinsa juga memiliki tugas untuk menjaga jalinan sinergitas diantara para pemangku kebijakan. Hal itu penting supaya jalinan koordinasi antar tiga pilar tetap terpelihara dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu H. Sihotang Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, di tengah padatnya tugas dirinya masih menyempatkan berkonsolidasi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Parbuluan, Kamis (17/11-2022)

Selain bersilahturahmi dan sharing seputar program dan kebijakan yang akan berlangsung di wilayah, sambil menikmati kopi Babinsa sertu H. Sihotang dan ASN Kecamatan Parbuluan juga berdiskusi tentang dinamika yang berkembang di lingkungan masyarakat.

”Komunikasi Sosial atau Komsos ini perlu kami lakukan agar terjalin komunikasi yang baik dan saling menguatkan diantara unsur tiga pilar Kecamatan,” ujar Sertu H. Sihotang.

Sertu H. Sihotang juga menyampaikan bahwa lewat silaturahmi yang baik dan berkesinambungan dengan semua unsur di wilayah tugas akan dapat memperlancar tugasnya dalam mewujudkan pembinaan teritorial (Binter).

Lanjut, Sertu H. Sihotang  memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya kemajuan di daerah binaannya. Melalui komsos bersama antar elemen pemerintahan Kecamatan ini diharapkan dapat tercipta ide-ide yang positif, untuk mendukung perkembangan kemajuan wilayah binaannya. (Pendim Dairi)