Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Bersama Kepala Yayasan Perguruan Swasta Budaya

MEDAN PETISAH|
Babinsa Koramil 0201-01/MP Kodim 0201/Medan Sertu Zainul Azis melaksanakan komsos bersama dengan Kepala Yayasan Perguruan Swasta Budaya di Jl.Kepribadian no. 23 Kelurahan Kesawan Kecamatan Medan Barat Kota Medan Kamis 18 Januari 2024.

Adapun dalam rangka bersilaturahmi Babinsa Kesawan ini membicarakan tentang pelaksanaan upacara bendera di Yayasan Perguruan Swasta Budaya.

Kegiatan Silaturahmi ini sekaligus Komsos di laksanaksn oleh Babinsa untuk mengumpulkan data tentang Kondisi Sosial saat ini, bagaimana proses belajar mengajar sehabis tahun baru ini bisa berjalan lancar, tidak ada alasan apapun anak-anak harus tetap mendapat ilmu pengetahuan dari bapak/ibu guru.

Babinsa berharap jalinan Silatuhrahmi ini bisa berjalan baik dan saling komunikasi untuk terjaga keamanannya dan kenyamanan di lingkungan sekolah.

Babinsa juga bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang dihadapi kepala sekolah dan para guru saat menghadapi anak didiknya.

Selain itu, Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat khususnya dalam memajukan pendidikan yang ada di wilayah binaan.