Jalin Silaturahmi dan Beri Motivasi,Babinsa Komsos Di Bengkel Las

PARIAMAN|
Disela-sela memonitoring wilayah binaan, Serda Herman Susilo mengunjungi salah satu bengkel las milik Pak H Ujang (65 thn), warga binaan Korong Kp Bendang Nagari Sungai Sariak Induk Kecamatan VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (24/01/24).

Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak jajaran Kodim 0308/Pariaman itu, kerap menyambangi dan memotivasi pemilik bengkel las untuk mengerjakan orderan pelanggan. Usaha warga binaannya tersebut bergerak dalam pembuatan pagar, penggilingan padi,mesin perontok jagung dan pesanan lainnya.

“Kehadiran kita untuk memberi motivasi kepada Pak H Ujang (65 thn), agar tetap semangat menjalankan usahanya. Kita berharap, upaya ini berhasil mendorong pengembangan usaha bengkel las warga desa binaan kami,” ucap Serda Herman Susilo.

Dikesempatan itu, pemilik bengkel las, Pak H Ujang mengungkapkan usaha bengkel las miliknya lumayan ramai akan orderan. Pasalnya, disampingi kualitas dari pekerjaannya terjamin, juga karena tidak mematok harga tinggi.

“Saya tidak mematok harga yang tinggi, meskipun untungnya kecil asalkan terus berjalan,” ungkap pemilik bengkel,Pak H Ujang