Jalin Silaturahmi, Dandim 0104/Atim Ngopi Dengan Mantan Combatan Tiga Kecamatan

Kodam IM18 Dilihat

OKE BUNG|

Aceh Timur – Dalam menjalankan roda kegiatan satuan teritorial secara profesional dalam bentuk rasa kebersamaan dan keakraban selayaknya sebuah keluarga perlu dibangun dan diperkuat, dengan terbangunnya rasa tersebut, maka akan lahir mengalir secara murni dari dalam diri untuk terbentuknya solidaritas yang tinggi dalam mencapai maksud dan tujuan demi keutuhan NKRI dan kesejahteraan bangsa, sehingga akan mampu menjadi satu wadah yang melatih sikap saling bekerja sama dan menghargai satu sama lain sesuai program kerja pemerintah yang tepat sasaran, berlandaskan tujuan tersebut Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol, selaku Dandim 0104/Atim melangsungkan acara ngopi bareng di Caffe Koetaradja Desa Matang Kruet Kec. Pantee Bidari Kab. Aceh Timur.

Hasil liputan langsung dari Serda M.S. Barus Tim Media Center Aceh Timur bahwa kegiatan ngopi bareng dengan silaturahmi ini selesai dari kegiatan Manunggal Shubuh di Masjid Baiturrahim Lhoknibung Kec. Pantee Bidari, dimana juga turut hadir Ir. Mahyuddin M.Si, selaku Pj. Bupati Aceh Timur yang ikut dalam perbincangan tentang keadaan dan aktifitas sehari hari saat ini dalam menghidupi keluarga serta bermasyarakat untuk mendukung menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tentram.

Perbincangan lewat silaturahmi itu dihadiri dengan ± 50 orang, yang diantaranya Kapten Arh Syafari Danramil 20/Ptb, Kapten Czi Alen Sinaga Danramil 08/Spu, Lettu Chb Salahuddin Danramil 21/Mdt, Kapolsek Pantee Bidari Iptu J.M. Tambunan, Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, benerapa Babinsa dan Bhabinkamtibmas 3 Kecamatan tersebut, Camat Pantee Bidari M.Jamil S.Pd, M.Pd, Panglima Sagoe Lhoknibong M.Yusuf alias Pang Ucok, Panglima Sagoe Awe Duek Budiman alias Pang Budi, Panglima Sagoe Madat a.n. Rusli Alias Borok, Panglima Sagoe Darul.Falah (Wil.Madat) Rusli Alias Kleng, Perwakilan Pang Sagoe Simpang Ulim Darwin Alias Jiran serta tokoh agama H.Armis Abu dari Dayah Amal Peureulak Barat, terangnya.

Kegiatan berbincang bincang bersama dengan diwarnai penyerahan bingkisan berupa sembako kepada para Panglima Sago di 3 wilayah, semoga dengan harapan dari Dandim 0104/Atim dan unsur Forkopimda Kab. Aceh Timur dapat sedikit membantu untu bekal tambahan kebutuhan dirumah mereka, dan untuk kegiatan berjalan dengan lancar yang di tutup dengan photo bersama, pungkas Barus.