Jalin Silaturahmi Dengan Tomas Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Diwilayah Binaan

Tanjung Balai  |  Dalam rangka untuk menumbuhkan rasa Kecintaan masyarakat kepada TNI, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Armawi turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) besama dengan Tokoh Masyarakat dan Toda di seputaran wilayah Koramil 08/PB. Sekaligus mempererat Hubungan Silaturahmi dengan masyarakat dan terjalinnya hubungan komunikasi sosial yang baik, dan Babinsa mengingatkan kepada masyarakat, menjelang pemilu diharapkan sesama warga saling menjaga Ketertipan dan tetap rukun dan damai walaupun berbeda pilihan, bersama dengan Bapak M Isu Panjaitan, Bapak Ulis, Bapak Dion dan Bapak Madon, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Jalan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Minggu (07/01/2024).

Dalam rangka membahas Kamtibmas agar wilayah Aman dan Kondusif sehingga masyarakat Produktif, dalam setiap warga masyarakat pasti menginginkan keamanan dalam lingkungan tempat tinggalnya. Ketenangan, keamanan dan ketertiban dalam lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Namun, untuk mencapai semua aspek tersebut setiap elemen memiliki perannya masing-masing dalam mewujudkan hal tersebut. Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Armawi turun ke wilayah binaan, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan Komunikasi Sosial dengan warga di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah binaannya serta memantau kondusifitas Kamtibmas, terang Babinsa Serda Armawi.

Lebih lanjut Babinsa Serda Armawi mengatakan, “Kegiatan Komsos sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi sambil memonitor kondusifitas wilayah”, ucapnya. Dalam kesempatan Komsos tersebut Babinsa Serda Armawi mengajak para warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman, serta nyaman disaat beraktivitas”, pungkas Babinsa Serda Armawi.