Jalin Silaturahmi Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dengan Warga Masyarakat Lewat Komsosnya

Simalungun  |  Warga berterimakasih atas kepedulian babinsa telah mengingatkan untuk menjaga kesehatan di musim suhun Panas saat ini dan Terjalinnya hubungan baik antar warga binaan dengan Babinsa. Dalam rangka agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat TNI kuat bersama Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu TAP Napitupulu turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga masyarakat binaan serta menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, tetap solid sehingga dapat mengetahui informasi yang berkembang, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Saribu Asih Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun, Sabtu (09/03/2024).

Komsos bersama masyarakat Dusun IV Huta Simpang Empat agar menjaga ke kondusifan dan Ketertiban serta merta agar menjalin silaturahmi antar pendukung calon yang berbeda pilihan Pasca selesai pelaksanaan Pemilu. Komsos bersama warga binaan guna menjalin hubungan Silaturahmi yg baik dengan warga masyarakat. Babinsa dalam kesempatan tersebut memberikan arahan kepada warga dimana Dewasa ini telah terjadi Cuaca panas yang tinggi, jadi diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dengan selalu banyak minum air putih, perbanyak makan buah dan sayuran dan hindari dari sengatan matahari langsung. Komsos dengan warga masyarakat Desa agar terjalin hubungan Komunikasi yang baik dan Harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Sehinga tercapai tugas Babinsa secara maksimal.

Komsos Bersama warga masyarakat Desa Binaan guna menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat wilayah binaan serta membicarakan tentang Kebersihan warung dilingkungan sekitar, dengan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dalam rangka untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan masyarkat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa binaan serta untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.