Jalin Silaturahmi Lewat Cara Komsos Bersama Dengan Mitra Karib Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 02227 Dilihat

Asahan | Dalam rangka guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya, dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Sudarman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib untuk menjalin hubungan yang Humanis guna menciptakan Kemanunggalan TNI yang selalu dicintai rakyat, bersama dengan Bapak J Sianturi, Bapak K Manurung, Bapak S Sirait dan Bapak Salim, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 7 Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Sabtu (03/12/2022).
Dengan turun kewilyah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Mitra Karib untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan masyarkat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan, dengan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Mitra Karib ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Terang Babinsa Serda Sudarman.
Hal ini juga, dikatakan Babinsa Serda Sudarman dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binannya tersebut. “Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebut Babinsa Serda Sudarman.
Pada kesempatan kali ini Saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama Mitra Karib, dengan maksud mengajak seluruh Mitra Karib untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan, sebab kasus penyebaran Covid 19 hingga saat ini masih terus ada, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi, ungkap Babinsa Serda Sudarman.