Jalin Silaturahmi Lewat Komsos Bersama Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 0229 Dilihat

Asahan  |  Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan.

Dalam rangka agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Babinsa dalam kesempatan berdialogis bersama Masyarakat, Babinsa menyampaikan, bahwa dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi antara satu dengan yang lainnya banyak hal yang dapat kita peroleh, antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya. “Bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat. saling berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban serta kerawanan Kamtibmas.

Dalam hal ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Rusli Ucok turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat desa binaan di warung Bapak Topik dengan warga Desa Binaan agar dapat terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik dan Harmonis selalu mengingatkan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan menghindari kerumunan supaya terhindar dari Virus Covid -19, bersama dengan Bapak Ruslan Saragih, Bapak Muis Damanik, Bapak Sakban dan Bapak Soleh Sitorus, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 1 Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan, Kamis (24/11/2022). Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancer.