Jalin Silaturahmi, Wara Seskoau Hadiri Pertemuan Wara Bakorda Bandung

TNI AU937 Dilihat

OKEBUNG|
Sebagai upaya meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan, Wanita Angkatan Udara (Wara) Badan Koordinasi Daerah (Bakorda) Bandung mengadakan acara silaturahmi yang turut dihadiri Wara Seskoau di di Astro Highland Ciater, Lembang, Bandung Barat, Jumat (18/12/2022).

Membuka acara tersebut, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setiadi, S.T., M.M., M.Han., selaku Pembina Wara Bakorda Bandung mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara pertemuan ini guna mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, dan komunikasi yang lebih baik antara Pembina Wara Bakorda Bandung dengan seluruh Wara Bakorda Bandung, maupun antar Wara.

Hal tersebut harus diwujudkan dan ditingkatkan, lanjutnya, karena peran Wara sangatlah penting dalam menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan kesatuan serta TNI Angkatan Udara sesuai bidangnya masing-masing.

“Peningkatan kualitas Wara menjadi sebuah tuntutan yang harus dilakukan guna menghadapi tantangan ke depan karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus melaju tanpa henti,” ucapnya.

Dengan demikian, tambahnya, Wara harus senantiasa meng-upgrade diri sendiri dengan meningkatkan etos kerja, disiplin, dan profesionalisme.

Acara pertemuan yang diikuti ratusan Wara Bakorda Bandung ini diawali dengan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata oleh Pater Wara Bandung lama Kolonel Sus Dra. Lia Kuswelia kepada Pater Wara Bandung baru Kolonel Kes drg. Linawati, M.Kes.