Jalin Sinergitas, Komandan Pasmar 2 Kunjungi Polda Jatim

Marinir, TNI AL30 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar TNI AL (Surabaya). Dalam rangka menjalin sinergitas, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, melaksanakan kunjungan kerja ke Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), Jl. Jend. Ahmad Yani No. 116 Kota Surabaya Jawa Timur. Rabu (27/03/2024).

Kunjungan kerja Komandan Pasmar 2 dengan didampingi Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto tersebut, diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, didampingi para Pejabat Utama Polda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa kedatangannya, selain silaturahmi juga untuk mempererat hubungan, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Pasmar 2 yang baru.

Komandan Pasmar 2 berharap, dengan kunjungan ini akan mempererat sinegritas dan kerja sama TNI Polri, serta saling mendukung dalam setiap kegiatan. Semoga kunjungan ini mampu meningkatkan kerja sama yang telah terjalin baik selama ini antara Pasmar 2 Korps Marinir dengan Polda Jatim, dalam upaya membantu pemerintah provinsi Jatim untuk menciptakan kondisi yang aman.