Jalin Sinergitas Tanpa Batas, Komandan Satuan Tugas Marinir (Dansatgasmar) Operasi Pengamanan Pulau Terluar (Puter) TA.2024 Pulau Ndana Laksanakan Kunjungan ke pejabat TNI – POLRI

Marinir, TNI AL7 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Rote Ndao). Komandan Satuan Tugas Marinir (Dansatgasmar) Pulau Ndana Rote, Lettu Marinir Joko Supriyanto menjalin silaturrahmi dengan melaksanakan kunjungan ke beberapa instansi penting di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Jum’at (05/07/2024).

Kegiatan ini selain bertujuan untuk memperkenalkan sebagai Dansatgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana yang baru, juga untuk mempererat dan menjaga sinergitas TNI-POLRI yang ada di wilayah Kabupaten Rote Ndao. Kegiatan diawali dengan berkunjung ke tempat Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Pulau Rote Ndao Letkol Laut (P) Andrik Irwanto, M.Tr.Hanla, kemudian dilanjutkan berkunjung ke tempat Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rote Ndao AKBP Mardiono, S.ST, M.K.P, dan diakhiri dengan berkunjung ke tempat Komandan Distrik Militer (Dandim) 1627 Rote Ndao, Letkol Inf Alber Inkiwirang, S.I.P. Kunjungan Dansatgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana tersebut disambut baik oleh para kepala instansi terkait tersebut.

Komandan Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2023 Pulau Ndana Lettu Marinir Joko Supriyanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan selain memperkenalkan diri, juga bertujuan untuk menjalin hubungan dan menjaga sinergitas antar instansi yang ada di wilayah hukum kepulauan Rote Ndao guna mempermudah dan memperlancar tugas-tugas pokok Satgas ke depan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan kerjasama yang baik serta sinergitas yang tinggi, sehingga tercipta hubungan yang semakin solid antara Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana dengan TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Rote Ndao,” pungkasnya.