Jalin Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0906/Kkr Terima Kunjungan Kapolres Kukar

Kutai Kartanegara. okebung.com–     Dalam upaya memperkuat sinergi dan koordinasi antar instansi kewilayahan, Dandim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Letnan Kolonel Inf. Jefrry Satria menerima kunjungan kerja Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman bertempat di Makodim 0906/Kkr jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Kamis (04/01/2024)

Pada kesempatan tersebut kedatangan AKBP Heri Rusyaman bersama para PJU Polres Kukar disambut langsung oleh Letkol Inf. Jeffry Satria dan para perwira Staf Kodim 0906/Kkr diruang transit Makodim, kemudian pertemuan kedua pimpinan tersebut berlanjut diruangan Dandim 0906/Kkr.

“Terimakasih dan selamat datang kepada Kapolres Kukar yang baru beserta rombongan ke Kodim 0906/Kkr. Semoga melalui ajang silaturahmi ini akan semakin memperkuat soliditas dan sinergitas antara jajaran Polres Kukar dengan Kodim 0906/Kutai Kartanegara”, ucap Dandim.

“Kerjasama yang solid antara TNI dan Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tengah dinamika masyarakat yang terus berkembang saat ini”, tambahnya.

Selain perkenalan diri, Kapolres Kukar juga menyampaikan, “Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif perlu adanya dukungan dan kerjasama antar instansi termasuk dari jajaran Kodim 0906/Kkr, terlebih kedepan kita akan bersama-sama mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi”, ungkap Kapolres.

Dalam ajang silaturahmi kali ini, Dandim 0906/Kkr dan Kapolres Kukar sepakat dan berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan sinergi antara TNI dan Polri guna mewujudkan situasi keamanan yang optimal diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).