Jam Komandan Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban,Berikan Arahan kepada Seluruh Babinsa

Sidikalang, 1 April 2024, di Lapangan Apel Makodim 0206/Dairi, Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, memberikan arahan kepada seluruh Babinsa Kodim 0206/Dairi. Dalam arahannya, Dandim 0206/Dairi menekankan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh para Babinsa, sebagai berikut:

Penggunaan Dukungan Operasional yang Optimal: Dandim 0206/Dairi mengingatkan para Babinsa untuk menggunakan dukungan operasional dengan sebaik-baiknya dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Kedisiplinan dan Keamanan Diri: Para Babinsa diimbau untuk menjaga kedisiplinan dan keamanan diri dalam pelaksanaan tugas mereka.

Komunikasi yang Efektif dengan Masyarakat: Pentingnya menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan.

Pemeliharaan Kerapian Diri dan Lingkungan: Menindaklanjuti perintah panglima TNI, Dandim 0206/Dairi menekankan pentingnya memperhatikan kerapian baik diri maupun lingkungan sekitar.

Dukungan terhadap Program Dapur Sehat: Dukungan para Babinsa diharapkan dalam mensosialisasikan dan mendukung program dapur sehat yang akan memberikan kegiatan makan gratis kepada siswa-siswi dan ibu hamil.

Dandim 0206/Dairi menutup arahannya dengan mengajak para Babinsa untuk memelihara solidaritas, disiplin, dan terutama disiplin waktu.

Dengan arahan ini, diharapkan kinerja Babinsa Kodim 0206/Dairi semakin meningkat dan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat

di wilayahnya.