Jam Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Pada Awal Tahun 2024

Marinir, TNI AL160 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Komandan Pusat Latihan Pertempuran (Danpuslatpurmar) 7 Lampon, Letkol Mar M. Sidik R, M. T.r. (Opsla) didampingi oleh Wadan Puslatpurmar 7 Lampon, Mayor Mar Nanang R, berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit maupun PNS bertempat di Kelas Lapangan Puslatpurmar 7 Lampon Dsn.Ringinsari Kec. Pesanggaran Banyuwangi, Rabu (03/01/2024).

Jam Komandan merupakan sebagai salah satu wadah untuk memberikan informasi dan penekanan-penekanan maupun troop info kepada Prajurit, kegiatan jam Komandan juga bertujuan untuk menginformasikan berbagai hal yang penting mengenai kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Pada kesempatan jam Komandan yang di laksanakan pada awal tahun ini Danpslatpurmar 7 Lampon menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Prajurit maupun PNS agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun terutama Narkoba,LGBT, hati-hati dalam berkendara, apabila ada Prajurit yang mempunyai permasalahan di luar satuan segera laporkan secara hirarki agar mengerti sehingga segera bisa mengambil langkah dan koordinasi dengan baik sehingga ada Solusi untuk mengatasi nya dan tidak mencuak di belakangnya.

“Harapan saya kepada seluruh Prajurit Petarung Puslatpurmar 7 Lampon, sekarang adalah tahun politik untuk bersikap Netral tidak memihak ke salah satu Partai ataupun Paslon, hindari celah pelanggaran sekecil apapun yang nantinya akan merusak citra diri sendiri keluarga maupun satuan, tetap selalu jaga keluarga karena keluarga merupakan aset kita kedepanya.” Tutup Danpuslatpurmar 7 Lampon.