Jelang Cuti Bersama Danpuslatpasrat Gelar Jam Komandan

Marinir, TNI AL126 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar (Surabaya) Jelang cuti bersama dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Komandan Pusat Latihan Pasukan Pendarat (Danpuslatpasrat ) Mayor Marinir Irman Ali R Polanunu, M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Puslatpasrat dilaksanakan di Joglo Puslatpasrat, Gunungsari, Surabaya, Kamis (07/03/2024).

Mengawali arahannya, Komandan Puslatpasrat menyampaikan kita harus selalu bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasamanya terkait kegiatan satuan selama ini diberikan kelancaran dan keamanan,dan tidak ada pelanggaran.

Disampaikan juga pesan dari Komandan Kolatmar untuk selalu memelihara dan meningkatkan ilmu kemiliteran. Sebagai pelatih kita dituntut untuk menguasai berbagai materi dan harus mampu mentransfer ilmu kepada prajurit yang kita latih.

” Situasi dan kondisi daerah penugasan saat ini terus mengalami perubahan, sebagai pelatih kita dituntut untuk mampu mengembangkan teknik, taktik dan strategi kepada prajurit yang kita latih khususnya dari satuan tempur yang nantinya akan diaplikasikan langsung pada saat melaksanakan penugasan di medan sesungguhnya “, tegasnya.

Danpuslatpasrat juga berpesan agar seluruh prajurit dapat memanfaatkan moment cuti bersama menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Nyepi sebagai sarana untuk menjadikan diri menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi agama, keluarga, masyarakat, terlebih untuk kemajuan satuan bangsa dan negara.