Jelang HUT Ke 77 Korps Marinir, Komandan Brigif 2 Marinir Ikuti Ziarah Di TMP 10 Nopember Surabaya

Marinir, TNI AL15 Dilihat

Okebung

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 Koprs Marinir, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) didampingi Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. I Gede Edy mengikuti ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan 10 Nopember Surabaya, Jawa Timur. Jumat (11/11/2022).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan oleh pimpinan acara dan tabur bunga di pusara para pahlawan disertai dengan pembacaan doa.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ziarah tersebut dilakukan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan. Sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan dan sebagai prajurit pejuang, harus meneladani jiwa patriotisme serta pantang menyerah untuk mengisi kemerdekaan dan berbuat yang terbaik untuk Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia.