Jelang HUT Ke-77 Korps Marinir, Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Doa Bersama

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Korps Marinir, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti kegiatan doa bersama dan istighosah di Masjid Jannatin Kesatrian Marinir R.Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (11/11/2022).

Kegiatan istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh Bintara Rohani (Baroh) Yonif 1 Marinir Sertu Marinir Saiful Anwar tersebut bertujuan untuk memohon perlindungan, keselamatan, kesehatan, kemudahan, kekuatan dan ridho Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir menjadi lebih baik dan sukses dalam pengabdiannya menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik.yang saat ini dilaksanakan maupun tugas dalam negeri maupun luar negeri serta tugas-tugasĀ  yang akan dilaksanakan kedepannya.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas segala karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT, semoga kita semua selalu diberikan keimanan dan ketaqwaan sehingga dapat menjadi prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut yang baik.