JELANG HUT POMAL KE 77, YONMARHANLAN VI IKUTI DONOR DARAH

Marinir, TNI AL27 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Makassar). Segenap Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar mengikuti donor darah dalam rangka mejelang Hari Ulang Tahun ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut bertempat di Mako Pomal Lantamal VI Makassar, Selasa (24/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh POMAL Lantamal VI ini, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia atau PMI Kota Makassar sebagai wujud rasa kemanusiaan serta kepedulian sesama.

PJS Pasiminlog Yonmarhanlan VI Makassar, Ltt Mar Lasmono sebagai tertua Donor mengatakan, bakti sosial kesehatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati HUT POMAL KE 77.

“Sebagai wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas kepada sesama. Semoga darah yang berhasil dikumpulkan dapat bermanfaat dan tersalurkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, setiap tetes darah yang disumbangkan tak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, namun juga memberikan manfaat kesehatan dan amal ibadah bagi pendonornya,” Ujarnya.