Jelang Kejurnas, Atlet Muaythai Jawa Timur Laksanakan Seleksi Daerah Di Brigif 2 Marinir

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Atlet Muaythai Jawa timur melaksanakan seleksi daerah dalam rangka persiapan Kejurnas Muaythai 2022 di Sasana Tinju Ampibi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (13/11/2022).

Seleksi atlet Muaythai tersebut merupakan lanjutan dari test fisik yang dilaksanakan di Koni Jatim pada hari Sabtu tanggal 05 November 2022, selanjutnya dilaksanakan penilaian teknik dan taktik di Sasana Tinju Ampibi Brigif 2 Marinir dengan hasil akhir akan dilaksanakan perengkingan atlet Muaythai Jatim yang akan dikirim ke Kejurnas di Banten pada tanggal 14 hingga 19 Desember 2022.

Pada seleksi tersebut dipertandingkan dengan berbagai kelas dan diikuti sebanyak 63 atlet Putra dan 64 atlet putri dari sipil, sedangkan dari Marinir sebanya 13 atlet putra dan 2 Atlet Putri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Muaythai Jawa Timur, H. Baso Suherman mengucapkan terima kasih kepada Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr.Hanla., M.Tr(Han) yang telah menyediakan fasilitas untuk pelaksanaan seleksi.