Jelang Latihan LSL II TW III Tahun 2022, Batalyon Roket 2 Marinir Gelar Kesiapan Personel Dan Material

Marinir, TNI AL22 Dilihat

Okebung

Dalam rangka Latihan Satuan Lanjutan II Triwulan III tahun 2022, Batatalyon Roket 2 Marinir laksanakan gelar kesiapan kesiapan personel dan material di Lapangan Apel Bajra Ghosa, Ksatrian Sutedi Senaputra, Karang Pilang. Jumat(11/11/2022).

Apel gelar yang dilaksanakan oleh prajurit Batalyon Roket 2 Marinir tersebut melibatkan material tempur Roket MLRS Vampire termasuk material pendukung perbagian lainnya agar latihan satuan lanjutan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini siap untuk melaksanakan manuver dan penembakan.

Di awali dengan apel pagi dilanjutkan apel gelar personil yang dipimpin oleh Pasiops Batalyon Roket 2 Marinir Mayor Mar Suyamto selaku Kawasdal Latihan Satuan Lanjutan II Triwulan III tahun 2022 dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh personel yang terlibat dalam Latihan agar menyiapkan diri dan material, serta perlengkapan lainnya dengan teliti. Selain itu, sesuai dalam rapat awal Komandan Batalyon Roket 2 Marinir letkol Mar Daulat Situmorang yang dalam latihan LSL II sebagai Pengendali Materi (Dalmat) menekankan kepada seluruh prajurit yang terlibat latihan meyakinkan diri dan material siap di gerakkan baik untuk latihan dan utuk penugasan.