Jelang Lebaran, Babinsa Sidikalang Pantau Harga Sembako: Stabil dan Terkendali!

Sidikalang, Dairi (1 April 2024) – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Serka S. Sinurat, turun tangan memantau harga dan ketersediaan sembako di wilayahnya.

Pada hari Senin (1/4), Serka Sinurat mengunjungi Toko Jakarta di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Ia berdialog dengan pemilik toko, Sdr. Mey, untuk mendapatkan informasi terkini terkait situasi pasar menjelang lebaran.

Sdr. Mey menyampaikan bahwa ketersediaan sembako masih relatif stabil dan lancar. Harga-harga sembako seperti beras, tepung, minyak goreng, gula, dan lainnya tidak mengalami kenaikan signifikan.

Serka Sinurat mengapresiasi kepatuhan Sdr. Mey terhadap peraturan pemerintah dalam menjaga stabilitas harga sembako. Ia menegaskan bahwa Babinsa akan terus memantau situasi pasar untuk memastikan kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan harga yang wajar.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian TNI terhadap kehidupan masyarakat. Babinsa berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan, terutama menjelang momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. (Tim)