Jelang Libur Lebaran, Menarmed 2 Kostrad Pemeriksaan Kelayakan dan Kelengkapan Kendaraan

Kostrad169 Dilihat

Malang – Guna menghindari kecelakaan lalu lintas menjelang libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Menarmed 2 Kostrad laksanakan apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan di Lapangan hitam Denmamenarmed 2 Kostrad pada hari Kamis (04/04/2024)

kegiatan ini dimulai dengan pemeriksaan kendaraan oleh anggota staf intel beserta tim provost Menarmed 2 Kostrad dan dilanjutkan dengan kegiatan apel pengecekan personil yang dipimpin oleh Dandenma Menarmed 2 Kostrad Mayor Arm Sumarsono

Kendaraan diperiksa mulai dari Kelayakan Mesin, Ban, Kampas Rem, dll. semua kendaraan roda dua sampai Roda empat para prajurit wajib diperiksa saat itu juga.
Kegiatan ini merupakan gerakan antisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan.

Dalam amanatnya Komandan Resimen Armed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan “saya harapkan kepada seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad yang akan melaksanakan libur bersama menjelang lebaran idul fitri, agar selalu memperhatikan faktor keamanan dimanapun dan kapanpun kita berada. maka dari itu kegiatan pengecekan ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi. karena dirumah masih ada keluarga dan satuan yang menanti kita” ujar beliau.