Jelang Perayaan Natal, Satgas Yonif R 303 Kostrad Buat Gereja Nyaman dan Indah

Kostrad850 Dilihat

OKEBUNG|
Sebelum digunakan untuk kegiatan Ibadah, anggota Satgas dari Pos Beoga yang dipimpin oleh Lettu Inf Rohim Edi bersama – sama Polres dan juga warga melaksanakan karya bakti dengan tujuan memberikan rasa nyaman dalam perayaan Natal dan tahun baru dimana anggota Satgas Yonif Para Raider 303 Kostrad mengajak warga bersama-sama bersihkan Gereja Kingmi jemaat Bethesda Beoga Kabupaten Puncak. Papua. Selasa (29/11/2022).

Danpos Beoga Lettu Inf Rohim Edi S. T Han mengatakan kegiatan bersih-bersih bersama dengan warga ini bertujuan untuk membersihkan tempat ibadah milik masyarakat sebelum digunakan untuk beribadah pada perayaan Natal dan Tahun baru.

“Dengan mengajak masyarakat bergotong royong untuk membersihkan tempat ibadah ini, memberikan kesan bersih dan indah terhadap tempat ibadah demi kenyamanan kita bersama pada saat melaksanakan kegiatan ibadah,” ungkapnya.

“Hal ini juga menjadi tanggung jawab bersama Personel Satgas 303, akan selalu mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana bersih, sehat dan nyaman di tempat bertugas,” tambahnya.

Masyarakat yang ikut membantu kegiatan bersih-bersih bersama Satgas Satuan Organik Yonif R 303 Kostrad ini berterima kasih atas inisiatif anggota Pos Beoga karena mereka telah mengajak membersihkan tempat ibadah sehingga menjadi bersih untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Termasuk Bapak Pendeta Dinus Tenbak, S.Th (50) mengucapkan terima kasih kepada Anggota TNI Pos Beoga yang telah membuat gereja menjadi bersih dan nyaman sehingga dapat digunakan untuk persiapan jelang Natal.

“Terima kasih bapak- bapak TNI, Semoga selalu diberikan keberkahan, Tuhan memberkati,” harapnya. (Penkostrad).