Jelang Peringatan Hari Dharma Samudera Ke-62, Kodiklatal Laksanakan Doa Bersama

TNI AL410 Dilihat

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 12 Januari 2024, —–

Menjelang peringatan Hari Dharma Samudera Ke-62, Kodiklatal menggelar doa bersama yang dilaksanakan di empat tempat berbeda yaitu, untuk Umat beragama Islam di Masjid Ibadurrahman dan Masjid Quwatul Bariyah, untuk Umat Nasrani di Aula Pusdikbanmin, dan Umat Hindu di Pura Jalawira Adhiguna Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (12/01/2024).

Dalam kegiatan doa bersama yang dilaksanakan setelah Sholat Jumat, pelaksanaan di Masjid Quwatul Bariyah dihadiri Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah dan Pejabat Utama Kodiklatal, sedangkan di Masjid Ibadurrahman yang dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Enjang Juaeni diikuti Antap dan Siswa. Kegiatan yang bertujuan selain mendoakan para pejuang atau pahlawan pertempuran Laut Aru, juga untuk mendokan keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas-tugas Pimpinan, prajurit, PNS dan siswa Kodiklatal.

Sementara itu, doa bersama di Aula Pusdikbanmin diikuti oleh para Antap dan Siswa Dikmapa PK Angkatan 30 sebanyak 9 orang, Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan 43/1 sebanyak 3 orang dan Siswa Dikmata TNI AL Angkatan 43/1 sebanyak 1 orang. Dengan Pendoa Syafaat yaitu Letkol Laut (KH) Alex Pakpahan dan Pembawa Firman yaitu Letda Laut (KH) Deo Sipayung. Sedangkan doa bersama di Pura Jalawira Adhiguna Kodiklatal bagi Umat Hindu dipimpin oleh Paroh Hindu yaitu Letda Laut (KH) I Putu Gede Suryawan.

Dinas Penerangan Kodiklatal.