JELANG PERINGATAN HUT KORPS MARINIR, MENART 2 MAR LAKSANAKAN ISTIGHOTSAH DAN DOABERSAMA

Marinir, TNI AL59 Dilihat

Okebung

Dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, segenap Prajurit dan PNS Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) dan Membanpur 2 Mar melaksanakan istighotsah dan doa bersama bertempat di Masjid Al Huda Kesatrian Marinir Sutendi Senaputra – Karang Pilang. Surabaya (11/11/2022).

Kegiatan Istighotsah dan doa bersama yang digelar juga merupakan rangkaian dari peringatan HUT Korp Marinir ke 77 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh jajaran satuan Korps Marinir, dimana puncak acara akan digelar dalam waktu dekat dengan mengusung sebuah tema ‘Korps Marinir TNI Angkatan Laut Sebagai Prajurit Jalasena Yang Profesional Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Diawali dengan sholat Jum’at dilanjutkan doa bersama dan istighosah serta ditutup dengan doa, kegiatan ini berlangsung dengan khusyuk berharap dapat memberikan semangat kepada seluruh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut khususnya Resimn Artileri 2 Marinir, sehingga dapat diberikan kekuatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanakan tugas.

Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo menyampaikan bahwa sebagai umat beragama dalam setiap moument harus senantiasa berserah diri kepada Allah SWT, teriring sebuah doa agar seluruh prajurit Menart 2 Mar serta keluarga besar Korps Marinir yang sedang dalam penugasan maupun berada di satuan agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan baik dan berhasil.