Joint CIMIC Program Di Frun Public School Indonesia Dan Finlandia CIMIC Staf, Kolaborasi Simbol Persahabatan Dan Kerjasama Tim Yang Solid

Headline, Puspen TNI815 Dilihat

Lebanon – Staf CIMIC Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL bersama dengan Staf CIMIC Finlandia melaksanakan Joint Program CIMIC di Frun Public School yang di awali dengan melaksanakan briefing kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Frun Public School Mr. Abbas Yassine di Baladiyah Frun Lebanon Selatan, Selasa (09/04/2024).

Principal of School Mr. Abbas Yassine menyambut baik program-program yang akan dilaksanakan dalam kegiatan Joint Programe Staf CIMIC Indonesia dan Finlandia tersebut, beliau mengucapkan terimakasih dan langsung membagi serta mengarahkan kelas-kelas mana yang akan melaksanakan kegiatan tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih dan bangga atas kepedulian dari rekan-rekan semuanya kepada anak-anak kami di sekolah ini”, ungkapnya.

Program yang akan dibawakan oleh Staf CIMIC Finlandia yang dipimpin langsung oleh Chief of Staff CIMIC Kapten Vaissi adalah mengajar Bahasa Inggris dan Matematika serta olahraga, sementara Staf CIMIC Indonesia adalah memberikan penyuluhan tentang kesehatan mulut dan gigi yang langsung diajarkan oleh dokter gigi Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Letda Ckm (K) drg. Amanda Angger Amelia beserta timnya, seperti yang dijelaskan oleh Kasi CIMIC Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R/UNIFIL Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H.

“Selain melaksanakan penyuluhan kesehatan mulut dan gigi, kami mengajak anak-anak bermain dan belajar, serta ikut olahraga bersama dengan rekan kita dari Finlandia”, jelas Mayor Chk Eka Yudha.

Kekompakan Tim dan kerjasama yang solid membuat anak-anak merasa sangat senang dan gembira, diharapkan kegiatan dan kerjasma tersebut dapat dilanjutkan kedepannya, diakhir kegiatan dilaksanakan pemberian souvenir blangkon dan selendang dari Indonesia serta foto bersama Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah dari Frun Public School.

Pen Satgas XXIII-R/UNIFIL