Jumat Berkah Ala Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dan Persit, Ratusan Naskot Habis Terbagi

Kostrad177 Dilihat

OKEBUNG – Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 11 Kostrad menggelar Jum’at Berkah.

Jumat berkah yang digelar pada Jumat, 23 Februari 2024 telah membagikan ratusan nasi kotak (Naskot) kepada tukang parkir, tukang becak, pedagang, petugas kebersihan, kaum dhuafa.

Pembagian nasi ini juga menyasar kepada warga kurang mampu lainnya di sekitaran Wisma Guntur Geni.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata
kepedulian Yonarmed 11 Kostrad dalam membantu mengurangi beban hidup masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan tersebut sejalan dengan program TNI yang selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat.

Menurut Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gdhe Adhy Surya Mahendra mengatakan Jum’at Berkah ini menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap hari Jum’at. Semoga kegiatan Jum’at Berkah berbagi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Harapan kami, semoga masyarakat yang menerima bantuan ini bisa mendapatkan nikmat dari nasi kotak yang diberikan, dan semoga bernilai menjadi amal ibadah dari Allah SWT”, tuturnya.

Dikatakan oleh Danyon, melalui berbagi seperti ini Yonarmed 11 Kostrad bisa memiliki hubungan yang lebih baik kedepannya dengan masyarakat. Dengan demikian, dapat mengoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial yang mantap dan dinamis.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi antara TNI dengan Rakyat agar semakin mempererat tali silaturahmi, sehingga tercapai Kemanunggalan TNI-Rakyat”, tegas Danyonarmed 11 Kostrad. (Muis)