Jumat Berkah, Danpuspenerbal Kembali Anjangsana Keluarga Warakawuri

TNI AL542 Dilihat

TNl AL-Puspenerbal (12/1/2024).
Pada program Jumat Berkah diawal tahun 2024 ini, Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar kembali melaksanakan Anjangsana kepada keluarga Warakauri jajaran Penerbangan TNl Angkatan Laut yang ada di wilayah Juanda, Sidoarjo pada Jumat (12/1/2024).

Dalam Anjangsana kali ini, Danpuspenerbal didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny.Vivi Sisyani Jaffar, Dirpers Puspenerbal Kolonel Laut (P) Ma’arif beserta istri, Dirlog Puspenerbal Kolonel Laut (T) Asyari Panugrah beserta istri, Danwing Udara 2 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah beserta istri dan Dandenma Puspenerbal Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar.

Pada Anjangsana Jumat Berkah kali ini, ada tiga keluarga Warakauri yang dikunjungi Danluspenerbal yaitu, keluarga Ny. Iwan Sutriana (istri dari Lettu Alm Iwan Sutriana) yang berlokasi di Jl. Kelud No. 16 Rumdis Lanudal Juanda.

Dan ke kediaman keluarga Ny. Sukisno (istri dari Letkol Alm Sukisno) yang tinggal di Jl. Kelud No. 2 Rumdis Lanudal Juanda dan terakhir ke kediaman Ny. Dendi (istri dari Lettu Alm Dendi) yang berada di Jl. Kawi No. 3 Rumdis Lanudal Juanda.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal dan Ketua Gabungan Jalasenastri menyerahkan tali asih dan bingkisan kepada tiap tiap keluarga Warakauri.

Menurut Danpuspenerbal, Anjangsana dalam program Nyata Berkah ini, merupakan salah satu media yang dibuat Puspenerbal dalam upaya tetap menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar Penerbangan TNl AL.

“Semoga sedikit perhatian alam bentuk taliasih yang diberikan dapat membantu meringankan kebutuhan dalam pendidikan anak anak keluarga Warakauri untuk tepat bersemangat melanjutkan pendidikan,” harapnya.