Jum’at Berkah ,Kodim 0609 Cimahi Berikan Bantuan Sembako ke Yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim

CIMAHI|
Jum’at berkah yang rutin di lakukan Kodim 0609/Cimahi benar-benar patut diapreasi.Kali ini
Jumat berkah, memberikan santunan bahan pokok ke Yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim,yang berada di RT 03 RW 08, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan,
Jumat (12/01/2023).

Bantuan yang diberikan langsung
Pabung Kodim 0609 Cimahi beserta jajaran sektor 3, Koramil 0908/Cimahi Tengah,Koramil 0910/Cisarua, Koramil 0911/Cimahi Utara, Koramil 0912/Lembang berupa Beras dan minyak goreng, telur mie instan

Usai memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu semua sektor 3 dan jajarannya membersihkan Mesjid Jami’e As-Shidiq RW 08 Kelurahan Melong.

Danramil 0908/Cimahi Tengah, Mayor Arm Momon Sudirman menjelaskan, memberikan santunan sembako kegiatan yang menjadi rutinitas di lakukan kodim 0609 Cimahi di setiap hari Jumat.

‚ÄĚPaket sembako kami serahkan langsung kepada Yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim, dari kodim 0609 Cimahi yang di serahkan langsung oleh sektor 3 bersama jajaran Koramil ujar Danramil 0809 Cimahi Tengah.

Pembagian ini menurut Danramil Momon, merupakan program di Jumat berkah untuk terus saling berbagi dengan sesama, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan serta membantu anak-anak Yatim yang ada di Yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim,” ucapannya.

Kegiatan Jumat berkah merupakan kepedulian TNI AD, bahwa TNI harus selalu berada di tengah kesulitan masyarakat dan terus menjadi solusi.

Lurah Melong Dian Rohimat menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0609 Cimahi yang sudah peduli kepada masyarakat kelurahan Melong dan sudah memberikan sembako kepada Yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim,

“Selain itu jajaran sektor 3 Kodim 0609 Cimahi juga langsung membersihkan Mesjid Jami’e As-Shidiq RW 08 Kelurahan Melong.

Mudah-mudahan kegiatan yang di lakukan jajaran kodim 0609 Cimahi dan sektor 3 menjadi ladang amal, dan bisa mengurangi beban anak-anak yatim,” ucapannya.

Ust. Suhendar, Ketua Yayasan Rumah Tahfidz Yatim Ibnu Qoyiim, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0609 Cimahi, seluruh Danramil sektor 3, Camat Cimahi Selatan, lurah Melong,sudah memberikan kepada kami untuk anak-anak Yatim yang ada di yayasan Rumah Tahfids Yatim Ibnu Qayyim.

Ini sangat bermanfaat bagi kami terutama bagi anak-anak Yatim, dan bisa mengurangi beban bagi anak-anak Yatim,” pungkasnya. (Pendim Cimahi)