Jumat Berkah, Pemberian Tali Asih Untuk Para Anak Yatim Piatu Dari Keluarga Besar Korem 022/PT

Korem 02223 Dilihat

Simalungun | Dukungan moril kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu optimis, semangat dan rajin dalam belajar serta rajin ibadah, jangan menyerah ataupun jangan merasa rendah diri, karena telah terbukti banyak anak-anak Yatim Piatu yang berhasil menjadi orang sukses, siapapun termasuk anak-anak Yatim Piatu memiliki kesempatan untuk sukses, yang penting anak-anak Yatim Piatu harus optimis untuk menggapai cita-cita. Hari ini adalah yang kesekian kalinya Komandan Korem 022/Pantai Timur laksanakan Jumat Berkah dan berbagi Tali Asih kepada Anak-anak Yatim Piatu, dalam agenda Jum’at berkah dengan memberikan bantuan atau santunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT, Jalan Asahan Km 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Jumat (20/01/2023).

Dalam sambutan Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., yang dibacakan oleh Kepala Seksi Perencanaan Korem 022/Pantai Timur Letkol Kav A.R Dalimunthe, S.E., M.M., mengatakan penyerahan Tali Asih kepada Anak-anak Yatim Piatu, yang mana bantuan tersebut diharapkan oleh Danrem dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab kita bersama, anak-anak Yatim Piatu juga memiliki kesempatan yang sama dengan anak-anak yang memiliki orang tua yang lengkap, baik dari kesehatan, pendidikan dan masa depan, sehingga sudah menjadi kewa-jiban kita dalam melindungi, membimbing dan memberikan perhatian serta kasih sayang kepada mereka, terang Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P.

Dukungan moril kepada anak-anak Yatim Piatu untuk selalu optimis dan semangat. Kalian harus selalu semangat dan rajin dalam belajar serta rajin ibadah, jangan menyerah ataupun jangan merasa rendah diri, karena telah terbukti banyak anak-anak Yatim Piatu yang berhasil menjadi orang sukses, itu artinya siapapun termasuk kalian memiliki kesempatan untuk sukses, yang penting kalian harus optimis untuk menggapai cita-cita. Jelas Danrem.
Rasa Syukur dan kepedulian kami kepada anak-anakku sekalian, Korem 022/PT melalui acara ini ingin berbagi rasa dengan anak-anak Yatim Piatu dengan memberikan bantuan atau santunan, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, bingkisan ini mungkin tidak seberapa, jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, namun ini merupakan suatu wujud perhatian dan kasih sayang Keluarga Besar Korem 022/PT kepada anak-anak sekalian, tutup Danrem.
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya, Danrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Pasi Korem 022/PT, para Perwira, Babinsa Koramil 01/SU, Bintara, Tamtama, PNS, Ketua Persit Koorcabrem 022 PD l/BB beserta Pengurus dan para Penerima Tali Asih.