JUMAT BERKAH, PERSIT KCK CABANG LVIII DIM 0304/AGAM KOORCAB REM 032 PD I/BUKIT BARISAN KUNJUNGI PANTI ASUHAN AISYIYAH

OKEBUNG|
Ketua Persit KCK Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB beserta pengurus mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan menunjungi Yayasan Panti asuhan Aisyiyah cabang matur jalan nagari lawang jorong lawang tuo Kecamatan matur Kabupaten Agam., Jum’at (20/01/2023).

Dalam kegiatan Jumat Berkah yang dicanangkan langsung oleh Ketua Umum Persit KCK Cabang LVIII Kodim 0304/Agam Koorcab Rem 032/Wbr PD I/BB Ny Mouna Renggo Yudi Ariesko dan anggotanya yang lain tampak memberikan paket bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan ini juga langsung didampingi oleh Pasipers Kodim 0304/Agam Lettu Inf Sumantri dalam sambutanya ia mengatakan, Panti asuhan adalah alternatif terakhir bagi anak yatim, yatim-piatu, dan anak keluarga tidak mampu, termasuk anak-anak yang ditinggal orang tuanya kerja merantau.

Jika mereka tidak dididik dengan baik maka dikhawatirkan akan terpengaruh terhadap kegiatan negatif dari pergaulannya.maka dari itu kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Panti asuhan Panti asuhan Aisyiyah yang telah mendidik anak anak ini untuk menjadi lebih baik, “Ungkap Beliau.

Ny Mouna Renggo Yudi Ariesko juga menyampaikan rasa syukur atas kesehatan dan kesempatan yang telah didapatkan serta ucapan terimakasih kepada pimpinan Panti Asuhan yang telah berkenan menerima kedatangan rombongan dari Kodim 0304/Agam .

Lanjutnya jika bantuan yang diberikan itu sebagai wujud tali asih dan kepedulian TNI dan Persit Kepada anak anak Yatim dan Piatu. Beliau juga berharap semoga kegiatan ini kedepannya bisa berlanjut dan mendapat ridho dan keberkahan dari sang Pencipta.

Sementara itu Pimpinan Panti asuhan Aisyiyah menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan Silaturrahmi rombongan yang telah menemui dan bersilaturrahmi dengan kami dalam pelaksanaan bakti sosial di tempat kami ini.

Semoga mendapat imbalan dari Allah SWT dan semoga bantuan yang bapak berikan menjadi gizi bagi kami dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.