Jum’at Berkah,Dandim 0611/Garut Berbagi di Ponpes Al-Husaini

GARUT|
Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos, pimpin langsung pelaksanaan Jum’at Berkah bertempat di Ponpes Al-Husaini Kp. Jager RT/RW 01/01, Desa. Sukaratu Kec. Banyuresmi, Kab. Garut, Jum’at (26/1/24).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Chb Untung Wahyudi, Kades Sukaratu Ali Said Abdul Azis S.Pd.i, Pim Ponpes Al-Husaini Ust. Tatang Tajudin Diwakili Pembina Ponpes Al-Husaini Ust. Uwes, Ust Paruk, Perwakilan Santriwan/ti.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos, mengatakan menjadi suatu kebahagian dihari yang luar biasa ini, bagi keluarga besar Kodim 0611/Garut karena bisa melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Husaini.

Dandim juga mengatakan, kehadirannya selain bersilaturahmi juga ingin berbagi bersama anak-anak Pondok Pesantren Al-Husaini tercinta.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas sambutan dari para pengurus maupun santri pondok pesantren Al-Husaini atas kehadiran kami, kehadiran kami disini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara Kodim 0611/garut bersama Pasantren Al-Husaini,” kata Dandim.

Pimpinan Ponpes Al-Husaini Ustad. Tatang Tajudin yang diwakili Ustad. Uwes pada kesempatan ini ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari yang terhormat Bapak Dandim 0611/Garut dan seluruh jajarannya Semoga apa yang telah di sampaikan kepada kami mendapatkan balasan yang berlipat ganda

“Jazakumullah Khairan Katsiran, terimakasih banyak atas kepeduliannya, Inshaa’Allah bantuan ini sangat bermanfaat”, ungkapnya.

“Semoga bapak Dandim dan keluarga beserta jajaran nya di berikan kelancaran dan kemudahan dalam bertugas, sehat selalu, Aamiin”, ucap ustad uwes.

belanegaranews/kodim garut