Jum’at Silaturahmi,Cara Kapten Kav Ando Sinaga Jalin Kerjasama Dengan Muspika dan Masyarakat

Ngopi Bareng Muspika dan Appem Desa,Danramil 0201-15/DT Membangun Sinergitas Demi Terwujudnya Wilayah Kondusif

PATUMBAK |
Sebagai aparat komando wilayah (Apkowil) ,Danramil 0201-15/Delitua tentu harus terus bersinergi dengan aparatur pemerintahan setempat guna mendukung program kerja para personel Babinsa di lapangan guna terwujudnya pembinaan pertahanan wilayah (Bintahwil) dan pembinaan teritorial (Binter)

Kali ini dengan dikemas ” Jum’at Silaturahmi”,perwira spesialis mahir dalam pengoperasian Tank-tank Kavaleri tersebut sengaja mengumpulkan para anggotanya dan unsur Muspika Patumbak serta para Kades dan Kadus yang ada di wilayah teritorialnya.

Ngopi bareng,salah satu cara Danramil 15/Delitua mempererat jalinan silaturrahim dan membangun Sinergitas antara Muspika dan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamatan Patumbak.

Kegiatan nyantai sembari membahas program kerja dihadiri Camat Patumbak bersama Unsur Muspika digelar di Cafe Bambu yang terletak di Desa Marindal I ,Kecamatan Patumbak,Kab Deliserdang,Sumatera Utara (Sumut),Jum,at 02 Februari 2024.

“Ngopi bareng yang dilaksankan kali ini bertujuan untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan serta membangun sinergitas antara Muspika dan Unsur Pemerintahan Desa guna menyamakan persepsi dalam menjalankan tugas- tugas ke depan khususnya dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat kita di wilayah” tutur Danramil 15 Delitua Kapten Kav Ando Sinaga.

Disampaikan Kapten Kav Ando Sinaga ,koordinasi antar Kepala Desa,serta elemen masyarakat wilayah Kecamatan Patumbak dengan Muspika selama ini sudah berjalan dengan sangat baik,apalagi dengan seringnya kita duduk bersama dengan cara santai seperti ngopi bareng sambil membahas segala permasalahan yang ada di wilayah kita.

“Dengan cara ini setiap permasalahan akan dapat dengan mudah di selesaikan” tutur Danramil.

Pada kesempatan ini juga Danramil memberikan pesan kepada Kepala Desa agar setiap kendala dan juga permasalahan yang timbul di desa agar jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa kita di setiap desa,karena segala permasalahan yang ada di desa adalah tugas bersama Tiga Pilar desa,yakni Kades,Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas.

Hal senada juga disampaikan Camat Patumbak,Muhammad Kennedy dan juga Sekcam sangat mengapresiasi akan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini bersama Koramil 15 Delitua,khususnya akan kerjasama antara Babinsa kita di lapangan bersama aparatur desa dalam menindak lanjuti setiap permasalahan warga kita.

“Semoga sinergitas kita di lapangan akan membawa kebaikan kepada masyarakat kita di Kecamatan Patumbak ini,dan saya harapkan sinergi dalam melaksanakan tugas akan lebih lancar dengan adanya acara ini
“tutup Camat.