Jum’at Sportivitas Kobarkan Semangat Prajurit Menarmed 2 Kostrad

Kostrad111 Dilihat

Malang – Penuh semangat berkobar dan bahagia seluruh prajurit Putra Yudha melaksanakan olahraga umum bersama di Asrama Menarmed 2 Kostrad, Jumat (02/02/2024)

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka untuk merefresh pola pikir prajurit setelah melaksanakan aktivitas kedinasan setiap harinya, sekaligus menjadikan prajurit Menarmed 2 Kostrad yang tangguh dan berkompeten dengan menggali dan mengasah kemampuan, potensi diri dalam berolahraga.

Olahraga dapat memberikan suasana batin dan pikiran menjadi lebih baik. Tawa canda dan senda guraupun terlihat dengan lepas keluar tanpa beban. Apapun hasilnya semuanya untuk meningkatan kualitas jasmani dan rohani prajurit Menarmed 2 Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Kasmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., turut ambil bagian dan mengajak seluruh prajurit berpartisipasi dalam olahraga bersama.

“Tunjukkan semangatmu prajurit Putra Yudha, kobarkan hingga potensinya terbakar keluar dan menjadikan jasmani dan rohanimu sehat, Masa depanmu tergantung dari apa yang anda lakukan hari ini,” lantang penuh ketegasan Kasmenarmed.

Olahraga Jum’at sportivitas bersama prajurit meliputi sepakbola dan voli pantai yang bertempat di lapangan hijau Menarmed 2 Kostrad.

Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si(Han) menyampaikan “Saya sangat mendukung kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali kebersamaan antara unsur atasan dan prajurit,” ungkapnya.

Lanjutnya, olahraga dapat meningkatkan imun tubuh agar tetap terjaga sehingga akan berpengaruh bagi mental prajurit dalam beraktivitas dan meningkatkan semangat dalam setiap kegiatan.

“Tingkatkan daya juangmu dan sportivitas yang kedepannya dapat menunjang tugas kedinasan di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad,” pungkasnya.