Kabintaljarahdam Mewakili Pangdam Pimpin Tradisi Penerimaan Personel Baru Kodam XIV/Hsn Lulusan Dikjurta Abit Dikmata PK TNI Gel I TA. 2023

MAKASSAR|
Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) XIV/Hasanuddin Kolonel Cpl Ir. Tommy Mukti Widyastomo, mewakili Pangdam memimpin Tradisi Penerimaan Personel Baru Kodam XIV/Hasanuddin Lulusan Pendidikan Kejuruan Tamtama (Dikjurta) Abit Dikmata PK TNI Gel I TA. 2023 berjumlah 66 orang, bertempat di Aula Serba Guna Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar. Jumat, (12/01/2024).

Kegiatan tradisi ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan personel yang bertujuan untuk membentuk, memelihara dan meningkatkan solidaritas, kebanggaan, kehormatan, motivasi serta militansi prajurit.

Dalam amanat Pangdam XIV/Hasanuddin yang dibacakan Kabintaljarahdam, berharap seluruh prajurit yang telah menjalani pendidikan, baik Pendidikan Pertama maupun Kecabangan dapat menjadi prajurit yang profesional, memiliki integritas tinggi dan karakter yang kuat dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu, Pangdam memerintahkan untuk senantiasa menjaga profesionalisme dan dicintai rakyat dengan menghindari segala bentuk pelanggaran, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas.

bhayangkara news