Kado Natal Spesial Dari Pangkostrad, Untuk Masyarakat Keneyam

Kostrad950 Dilihat

OKEBUNG|
Hari Senin (25/12/2023) tepat perayaan Natal di rayakan oleh seluruh umat Kristiani di seluruh penjuru dunia, begitu pula uforia damai Natal di Distrik Keneyam pun begitu meriah dan penuh damai.

Tapi ada yang berbeda di hari Natal kali ini, Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad yang melaksakan ibadah dan perayaan Natal hari ini membawa bingkisan spesial dari bapak Panglima Kostrad, Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa untuk diberikan kepada warga Keneyam.

Dansatgas Mobile Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi menerangkan, kado spesial dari bapak Pangkostrad tersebut berupa Alkitab sejumlah 400 buah, yang langsung didatangkan dari Ibu Kota Jakarta melalui jalur udara menuju Keneyam, untuk dibagikan langsung kepada masyarakat.

“Hari ini Pasukan Pandawa Kostrad yang beragama Nasrani melaksanakan perayaan Natal bersama warga Keneyam, selain membawa kado Natal dan mereka juga membawa bingkisan khusus dari bapak Panglima Kostrad untuk warga Keneyam,” terang Dansatgas.

Lanjut Abituren Akmil 2004 itu, selain menjaga stabilitas keamaan dalam rangka hari Natal, Pasukan Pandawa Kostrad berkolaborasi dengan TNI, Polri dan Aparat Kemanan yang sedang bertugas di Keneyam untuk terus menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam merayakan Natal Tahun ini.

Bapak Pendeta Yosep Thomas, yang menerima penyerahan Alkitab dari Pasukan Pandawa menyampaikan terimkasihnya kepada bapak Pangkostrad melalui Satgas Yonif 411 Kostrad atas kepeduliannya terhadap warga Keneyam dengan memberikan bantuan berupa Alkitab.

“Saya mewakili para jemaat menyampaikan terimakasih kepada Bapak Pangkostrad yang telah memberikan bantuan Alkitab kepada kami, semoga Damai Natal ini menyertai kita semua dan terkhusus untuk bapak TNI Yonif 411 Kostrad selalu diberikan kesehatan dan kesalamatan dalam bertugas,” tutur bapak Pendeta. (Penkostrad).