Kapendam XII/Tpr Hadiri Sertijab Kepala LPP RRI Pontianak

OKEBUNG|
Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., menghadiri acara Sertijab dan pisah sambut Kepala LPP Radio Republik Indonesia Pontianak. Acara berlangsung di Aula Kantor LPP RRI Pontianak.

Kegiatan juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Kalbar Bidang Sosial dan SDM, Hendra Bachtiar, S.T., M.T., Walikota Pontianak, Ir. Edi Rusdi Kamtono, Kabid Humas Polda Kalbar,Kombes Raden Petit Wijaya, Kapen Lantamal XII/Tpr, Ketua Dewan Pengawas dan Direktur Program dan Produksi LPP RRI.

Jabatan Kepala LPP RRI Pontianak diserahterimakan dari Dra. Teguh Yuli Astuti, M.M., kepada Widhie Kurniawan, S.H,. Pejabat lama, Teguh Yuli Astuti dipindahtugaskan sebagai Kepala LPP RRI Denpasar, Bali. Sedangkan sosok Widhie Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPP RRI Semarang selama 10 bulan.

Pejabat lama, Teguh Yuli Astuti mengatakan bahwa dirinya bertugas di RRI Pontianak selama 2 tahun 7 hari. Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati RRI Pontianak juga para pimpinan wilayah dan stake holder yang ada di Kalimantan Barat.

“Terima kasih juga kepada Dewas dan jajaran Direksi atas amanah dan kepercayaanya kepada saya,” ucap Teguh Yuli Astuti.

Sedangkan Kepala LPP RRI Pontianak yang baru, Widhie Kurniawan dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri secara singkat. Ia mengatakan, bahwa RRI Pontianak adalah radionya orang Kalimantan Barat.

“Dan kami akan berkolaborasi dengan semuanya. Mohon kami didukung agar LPP RRI Pontianak semakin berjaya,” kata Widhie Kurniawan. (Pendam XII/Tpr)