Kapoksahli Pangdam Jaya Tutup Latposko I Korem 051/Wkt

Kodam Jaya847 Dilihat

OKEBUNG|
Latihan Posko I Korem 051/Wijayakarta TA 2022, yang digelar selama tiga hari secara resmi ditutup oleh Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI F.F. Fransis Wewengkang, S.E., M.M., bertempat di Ruang Binter Makorem 051/Wijayakarta, Jl. Niaga Raya kav-1 Cikarang Baru Jababeka Bekasi . Kamis, (10/11/2022).

Dalam Amanat Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto yang dibacakan Kapoksahli Pangdam Jaya mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi, atas kesungguhan Komandan Korem dan Staf dalam mengikuti rangkaian Latihan Posko I, sehingga dapat berjalan dengan lancar”.

Pengalaman mengikuti latihan ini dapat dijadikan pedoman dan arahan dalam mendukung pelaksanaan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Korem 051/Wkt dalam penanggulangan bencana alam banjir.

Lebih lanjut saya berharap Protap yang sudah teruji dalam latihan Posko I ini dapat tergelar dengan baik pada saat terjadi banjir di wilayah, “ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapok Sahli Pangdam Jaya, Danrem 051/ Wkt, Kasrem 051/Wkt, Danrindam Jaya, Para Kasi Korem 051/Wkt, Kabaglat Rindam Jaya dan para pendukung Latposko I.