Kapusziad Gelar Rabinniscabzi TA 2023

Headline, Puspen TNI21 Dilihat

OKEBUNG|
Apresiasi yang tinggi bahwa Program Tahun 2022 yang lalu dapat di lewati dengan begitu banyak capaian yang telah kita hasilkan, sehingga diharapkan dapat mewujudkan Perbaikan dan Peningkatan pencapaian kinerja pada tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. saat memimpin pembukaan Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan Zeni (Rabiniscabzi) TA 2023 yang diselenggarakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 13 s.d. 14 Maret 2023 di Pusdikzi Bogor, Senin (13/3/2023).

Rabinniscabzi AD kali ini bertemakan “Mewujudkan Prajurit dan Satuan Kecabangan Zeni AD yang Adaptif, Profesional, Modern dan Tangguh Guna Meningkatkan Kemampuan Operasional Satuan Dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI AD” diikuti oleh seluruh Eselon Pimpinan meliputi Pejabat Teras Pusziad, Pejabat Zeni Kotama hingga Tingkatan Danyon Zipur sampai Komandan Detasemen di lingkungan Zeni TNI AD dengan jumlah total peserta 78 Orang. Adapun Untuk Daerah Papua dilaksanakan secara virtual

Dalam kesempatan tersebut, Kapusziad menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk satukan persepsi dan rumuskan strategi guna mewujudkan Prajurit dan Satuan Zeni AD yang adaptif, profesional, modern dan tangguh, iventarisasi segala permasalahan di satuan masing-masing sehingga dapat dicarikan solusi jalan keluar sesuai kemampuan dan batas kemampuan yang dimiliki. “Agar sampaikan saran perbaikan bagi penyelenggara Rabinniscabzi pada masa yang akan datang dalam rangka memperoleh mekanisme komunikasi interaktif dan efektif,” ujarnya.

“Pedomani kebijakan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan tugas dan selalu antisipasi setiap dinamika lingkungan strategis. Selesaikan setiap permasalahan yang ditemui secara bijak, kembangkan inovasi melalui cara berpikir dan bertindak secara kreatif dan cerdas untuk hasil yang lebih optimal,” tegasnya.

Di sela-sela kegiatan Rabinniscabzi ikut serta Persit Kartika Chandra Kirana Satuan Zeni AD seluruh Indonesia menyelenggarakan kegiatan Talkshow yang bertajuk “Parenting dan Kesehatan Wanita” dengan Narasumber Dr. Soraya Jasmin Haque, S.H, M.H. dan Kol (Purn) Dr. Toto Imam Suparmono, Sp.OG(K) Onk (Sub).