Karateka Putri Yonranratfib 2 Marinir Sabet Emas Kejurnas Karate Kasal Cup 2

Marinir, TNI AL23 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Jakarta Utara). Tergabung dalam Keluarga Besar Marinir (KBM) Kontingen Karate Korps Marinir, Karateka putri dari sasana Dojo Sea Ghost Menkav 2 Mar mampu menujukkan eksistensi dalam Kejuaraan Karate Nasional Kasal Cup 2 Tahun 2023, dengan menyabet Juara 1 memperoleh Medali Emas yang berlangsung di GRJU Jl. Yos Sudarso, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (14/01/2023).

Bertanding di kategori Kumite -35 Kg Pemula Putri, ananda Calista Zahra putri dari Letda Mar Bambang Muchpriyanto berhasil dinobatkan sebagai terbaik Juara 1, sekaligus merebut juara 3 kategori Kata Beregu Pemula Putri.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., ditempat terpisah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas partisipasi dan prestasi keluarga besar parjurit Yonranratfib 2 Mar, “Khususnya kepada ananda Calista Zahra yang pulang membawa emas dan perunggu,” ungkapnya.

Hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri karena sudah turut mengharumkan nama baik satuan, untuk itu patut kita syukuri bersama keberhasilan ini, “Semoga kedepan akan tumbuh bibit-bibit atlet karate yang baru dan lebih membanggakan, baik dari prajurit sendiri maupun dari putra-putri kita,” imbuh Danyonranratfib 2 Mar.