Karateka Yonranratfib 2 Marinir Raih Runner Up Kejurnas Karate Kasal Cup 2

Marinir, TNI AL16 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Jakarta Utara). Karateka Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) menunjukkan kemampuannya dengan meraih runner up dalam kejuaraan Karate Nasional Kasal Cup 2 Tahun 2023 yang berlangsung di GRJU Jl. Yos Sudarso, Kebon Bawang, Jakarta Utara, Sabtu (14/01/2023).

Pada kejuaraan ini bersama karateka dari jajaran Menkav 2 Mar yang tergabung dalam Kontingen Karate Korps Marinir, Prada Mar Maulana Abu Saiditiya Budi berhasil meraih runner up dengan menyabet medali Perak di kelas kumite umum -75 kg senior putra.

Sementara itu Komandan Yonranratfib 2 Marinir, Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr. Opsla., di tempat terpisah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih prajuritnya. Harapannya dengan keikutsertaan pada setiap kejuaraan karate diberbagai event, dapat menjadi ajang dalam menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding dan membentuk atlet karate yang profesional agar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi.