Karbak ,Koramil 0201-07/MT Pupuk Kebersamaan Gotong Royong

MEDAN TUNTUNGAN|
Komando Rayon Militer 07/MT bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti massal bersama warga bertempat di Jl.Serimpi Raya Ujung Kel.Namo Gajah Kec.Medan Tuntungan.Rabu(31/01/2024).

Danramil 07/MT Kapten Arm Eddy H Hutabarat SH.MH.saat dikonfirmasi menyampaikan, “Kedekatan Babinsa dan masyarakat di wilayah teritorialnya, sangat dibutuhkan guna memaksimalkan tugasnya, seperti halnya Babinsa saat ini bersama warga melaksanakan karya bakti massal pembersihan Jalan dan lapangan di sekitar jalan Serimpi Raya Ujung,” ujarnya.

“Sebagai salah satu ujung tombak Kodim kami harus bisa membina, mengajak dan mengarahkan warganya serta menjadi panutan masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti sekarang ini melaksanakan karya bhakti massal”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di Kelurahan, dan kegiatan seperti ini harus terus kita galang, sebagai kebersamaan dalam pembangunan maupun membantu sesama warga dalam pekerjaannya”.

“Sebagai bagian dari tugas kewilayahan dalam memotivasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan karya bakti kita lakukan dengan semangat didukung partisipasi warga harapannya semoga dengan adanya¬† kegiatan seperti ini kebersamaan antar TNI dan Rakyat semakin terjalin dengan kokoh,” pungkas Danramil