Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Patrang Jember, Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Berikan Motivasi

Kostrad838 Dilihat

OKEBUNG|
Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Melaksanakan Karya Bhakti Gabungan dengan Kodim 0824/Jember, Yonarmed 8 Kostrad dan masyarakat Patrang Jember dalam Rangka Rangkaian Kegiatan memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kec. Patrang, Kab. Jember, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan karya bakti gabungan yang dilaksanakan oleh satuan militer jajaran Jember dengan melibatkan kekuatan sebanyak 100 orang prajurit dan Dinsos di Taman Makam Pahlawan (TMP). Karya bakti ini adalah kegiatan yang Sangat Mulia Sebagai Wujud Nyata untuk Menghormai Jasa para Pahlawan kita yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan negeri tercinta.

Adapun Sasaran kegiatan karya bakti yang dipimpin oleh Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin Syaiful yakni Meliputi Pemotongan Rumput, Pembersihan Makam, Halaman Makam, Jalan Makam, Pembuangan Sampah dan Pembakaran Sampah di Area TMP.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi kepada rekan anggota TNI dan warga masyarakat yang ada di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (Penkostrad).