Kasad : Disiplin dan Kesetiaan Adalah Modal Utama

OKEBUNG|
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kerja ke Unjani .Kedatangan Kasad dalam rangka Rakornis Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) dan peresmian pembangunan tahap I serta dimulainya pembangunan tahap II Kampus Unjani, Jl. Terusan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi, Kamis (19/01/2023).


Pada agenda kunjungan kerjanya tersebut,Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo mendampingi kunjungan kerja
Kasad memimpin Rakornis YKEP di Aula Fakultas Farmasi Unjani selanjutnya melaksanakan penandatanganan prasasti pembangunan New Campus Unjani Tahap-1.

Kasad dalam sambutannya menyampaikan bahwa peningkatan kualitas pendidikan adalah hal yang perlu diperhatikan agar dapat bersaing dengan universitas lainnya. Untuk mendukung hal tersebut, Unjani harus dapat mempromosikan keunggulannya dan dapat menjamin bahwa lulusannya dapat memenuhi harapan dan dapat diandalkan.

“Disiplin dan kesetiaan merupakan kebanggaan kita bersama, hal tersebut harus ditanamkan kepada seluruh mahasiswa Unjani,karena Disiplin dan Kesetiaan adalah modal utama,” ujar Kasad.

Pada kesempatan itu Kasad meminta Aspers Kasad agar menyiapkan lulusan SMU terbaik untuk bisa meneruskan pendidikannya di Unjani.

Terkait lulusan Unjani, Kasad akan berupaya untuk bisa mendapatkan prioritas masuk Sepa PK TNI serta kedepannya lulusan Akmil bisa meneruskan S2 di Unjani,” tegas Kasad.

Turut hadir, Dankodiklatad, Ketua Pengurus YKEP Unjani, Aspers Kasad, Asren Kasad, Irsus Itjenad, Dirkuad, Dirkumad, Danrem 062/TN, Kakumdam, Kapendam, Danden Inteldam III/Slw, Dandim 0609/Cimahi dan pejabat Unjani. (pendam III/Siliwangi).