Kasdam VI/Mlw Tinjau Kesiapan Sumur Bor Kodim 0906/Kkr

Kutai Kartanegara. okebung.com Kepala Staf Kodam VI/Mlw Brigjen TNI Bayu Permana dengan di dampingi Danrem 091/Asn Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo tinjau lokasi sumur bor yang berada di Desa Sumber Sari kecamatan Loa Kulu kabupaten Kukar.

Rombongan di sambut langsung oleh Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria beserta para perwira staf Kodim 0906/Kkr pada Senin siang (8/1/24) dilokasi rencana pembuatan sumur bor desa Sumber Sari.

Peninjauan kelokasi sumur bor yang berada di desa sumber sari tersebut bertujuan untuk mengetahui titik lokasi yang ada di lapangan dimana sumur bor tersebut rencananya akan di resmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan bahwa peninjauan oleh Kepala Staf Kodam VI/Mlw ke desa Sumber Sari untuk melakukan pengecekan tempat maupun lahan dibeberapa titik yang akan digunakan untuk pembuatan sumur bor, dimana sumur bor tersebut merupakan program dari TNI angkatan darat yang di peruntukan bagi masyarakat terkait pengadaan air bersih dan membantu para petani dalam pengairan lahan persawahan dengan harapan di musim kemarau para petani tetap dapat menanam padi 3 kali dalam setahun, tuturnya.

Selain meninjau lokasi sumur bor rombongan juga meninjau lokasi helipad sebagai landasan helicopter dan tempat transit atau panggung yang akan di gunakan oleh Kepala Staf Angkatan Darat untuk melakukan peresmian nanti imbuhnya.

Turut hadir dalam dalam peninjauan lokasi sumur bor tersebut Danrem 091/Asn Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo, Aster Kodam VI/Mlw Kolonel Inf. Sapta Marwindu, para perwira staf kodim 0906/Kkr dan para danramil jajaran kodim.