Kasdim 0206/Dairi Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Pakpak Bharat

Kodam 1 BB5 views

Kasean Banurea, Pakpak Bharat – Kasdim 0206/Dairi, Mayor Inf Jimmy Barus, mewakili Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menghadiri Upacara dan Syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Pakpak Bharat.

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Kasean Banurea, Desa Salak II, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, pada hari Senin, 1 Juli 2024, pukul 08.00 WIB.

Upacara dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., dengan Perwira Upacara AKP Saut Rapolo, S.H., dan Komandan Upacara AKP Syamsul Adhar, S.H., M.H.

Upacara berlangsung khidmat dan penuh semangat, diikuti oleh seluruh peserta upacara yang terdiri dari personel Polri, TNI, ASN, dan tamu undangan lainnya.

Seusai upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran yang diisi dengan pemotongan kue ulang tahun, pemberian ucapan selamat, dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan mendukung Polres Pakpak Bharat dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga mengajak seluruh personel Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Kasdim 0206/Dairi, Mayor Inf Jimmy Barus, dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh jajaran Polri. Beliau berharap Polri semakin maju dan profesional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tema HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 adalah “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Tema ini menunjukkan komitmen Polri untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta berkontribusi dalam membangun Indonesia Emas. (Pen0206)