Kasdim 0510/Tigaraksa Bacakan Amanat Menteri Sosial dalam Upacara hari Pahlawan

Kodam Jaya298 Dilihat

OKEBUNG|
Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat membacakan amanat Mensos RI di Upacara peringatan hari pahlawan, Kamis (10/11/2022).

Upacara peringatan hari pahlawan di gelar di Lapangan Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang yang di ikuti sebanyak 100 Orang.

Bertindak selaku Irup Mayor Inf Hendrik Sudrajat Kasdim 0510/ Trs, Danup Kapten Arm Tedi Susanto Danramil 11/ Pasar kemis.

Amanat Mentri Sosial yang di bacakan Mayor Inf Hendrik S. Kasdim 0510/Tigaraksa membacakan, Peringatan hari pahlawan tahun ini Pahlawanku teladanku dengan semangat “pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat”.

“Peringatan hari pahlawan 2022 di harapkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. jangan kita mau untuk di pecah belah ingatlah slogan Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agaar dapat implementasikan semangat dan nilai- nilai luhur pahlawan. bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam NKRI. Ayo kita berantas kebodohan perangi kemiskinan dan upaya pecah belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur . kita lawan paham Radikal .kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang cerah,” tegasnya lagi.

(sumber kodim 0510/Tigaraksa).