Kasilog Korem 073/Makutarama Hadiri Pisah Sambut Kapolres Salatiga

OKEBUNG | Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, SIP, MAP diwakili Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem Letkol Inf Budi Sasmoyo Teguh Kurniawan menghadiri acara pisah sambut Kapolres Salatiga, di Balairung Utama Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW). Salatiga, Jumat (20/1/2023) malam.

Ikut hadir pada acara tersebut, Pj. Walikota Salatiga, Danrem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga, Forkopimda Salatiga serta tokoh Agama.

Dalam sambutannya, AKBP Indra Mardiana menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Salatiga beserta jajaran atas perkenaannya dilaksanakan acara pisah sambut ini.

“Mulai hari ini kami telah secara resmi menyerahkan tongkat komando kepemimpinan Polres Salatiga kepada AKBP Feria Kurniawan,” ucapnya.

Kurang lebih satu tahun empat bulan berdinas di Salatiga. Salatiga ini menjadi barometer bagi diri dalam memimpin Polres Salatiga.

“Saya beserta keluarga mohon pamit dan mengucapkan terimaksih kepada Forkopimda, tokoh agama serta masyarakat kota Salatiga karena telah bersinergi bersama dalam menjaga Kamtibmas di Salatiga,” terangnya.


Pj. Walikota Salatiga Drs. Sinoeng N. Rahmadi saat acara menyampaikan sambutannya, selamat datang kepada Kapolres salatiga AKBP Feria Kurniawan di Kota Salatiga.

“Mari kita bekerja sama untuk kota Salatiga menjadi lebih baik, komunikatif, cepat adaptif sehingga tugas-tugas yang kita laksanakan menjadi asyik,” ucap Sinoeng.

“Selamat bertugas ditempat yang baru AKBP Indra Mardiana, yakinlah bahwa kita hanya terpisah oleh jarak dan waktu, namun kita tetap berpijak di bumi yang sama dengan tujuan mengabdi untuk NKRI,” tutup Sinoeng.

Acara dilanjutkan ramah tamah dan pemberian cenderamata.(Penrem 073/Mkt)

Editor : Muiz