Kasmenarmed 2 Kostrad Pimpin Prajurit Laksanakan Pembinaan Lari Bersama

Kostrad197 Dilihat

Malang – Kamis pagi seluruh Prajurit Resimen Armed 2 kostrad laksanakan lari 6,5K di luar satuan dengan penuh semangat dan gembira. (18/01/2024).

Kegiatan senam pemanasan dan pengecekan denyut nadi awal yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Menarmed 2 yang bertujuan guna memastikan kondisi fisik awal sebelum melaksanakan lari, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan lari 6,5 kilometer rute kota malang 

Kepala Staf Resimen Armed 2 Kostrad juga ikut serta kegiatan lari 6,5K diikuti oleh seluruh prajurit Putra Yudha. Adapun untuk rute yang dilewati yaitu jalan sekitar Malang Kota. kegiatan tersebut dilaksanakan agar fisik seluruh Prajurit menjadi lebih kuat dan prima, terutama saat melaksanakan pengambilan nilai Garjas baik untuk kesehatan jasmani maupun rohani Prajurit .

Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P,. M.M., M.I.Pol menyampaikan kepada seluruh Prajuritnya dengan berkata “sebelumnya para prajurit menarmed 2 putra yudha sudah melaksanakan lari 5 K dengan rute luar, dan hari ini putra yudha berhasil melaksanakan lari pagi sejauh 6,5 kilometer dalam keadaan sehat dan aman, karena semua bentuk latihan yang kita laksanakan selalu bertahap bertingkat dan berlanjut. Maka dari itu kita harus menjaga mental dan fisik agar dalam pelaksanaan latihan di tingkat yang lebih tinggi kedepan tidak akan terasa berat” Pungkas beliau.